Sabtu, 23 Agustus 2008

Malunya... >.< ;

Saya juga manusia yang punya kelemahan. Ciee.. ^^ Dibacanya berasa bijaksana gimana... gitu kan? But I really mean it. Saya pelupa, lupa sama barang2 saya, lupa sama apa yg ingin saya lakukan, lupa mau ke mana, lupa ada di mana (tapi jarang) dan lupa2 lainnya. Selain itu, saya juga banyak tidak tahu, tidak tahu tentang motor, tidak tahu jalan dan ketidaktahuan lainnya.

Hari ini adalah hari yang lumayan penting buat saya. Not too important, but I was really anxious about today. Saya sangat suka menyanyi, terutama menyanyikan lagu2 yang memang saya suka. Saya juga suka berteman, terutama dengan teman2 yang saya suka (^ ^); - agak gak penting... Well, hari ini ada audisi buat pengisi acara Ms Chung Festival dan I'm going to sing with my friends. So, today should be a very nice day.

Saya sudah berpikir sebelumnya; bagaimana kalau saya tidak tahu tempat studio musiknya? Saya sempat bingung akan mengajak siapa, karena saya benar2 tidak pernah ke tempat itu. Tapi, karena saya merasa harus mandiri dan menghilangkan sindrom dependant saya, saya bulatkan tekad untuk PD dan pergi ke studio itu sendiri.

Sepanjang jalan saya hanya memikirkan betapa senangnya jika bisa bernyanyi bersama teman2. Waktu pun berpacu, sama sepertinya saya yang berpacu dengannya karena saya terlambat 10 menit (^ ^);. I rode my motorbike, until I reached the landmark that my friends told me and realize that... I really have no idea where I was going... ('_');

Mencoba keberuntungan saya, saya pun belok ke gang terdekat yang bisa saya masuki, dan menjelajah... Tidak butuh waktu lama samapai saya menemukan sebuah rumah yang lumayan besar dan dipenuhi motor yang parkir di sebelahnya. Saya sempat merasa.. ada yang aneh dengan rumah itu.. Tapi kemudian saya sadar, yang aneh adalah; kenapa dengan motor sebanyak itu saya tidak bisa menemukan seorangpun disana yang bisa dijadikan tempat menanyakan jalan (?,?).

Kemudian saya menuju kios kecil di dekat rumah itu, kebetulan ada mbak2 di sana. Saya pun bertanya, 

Sy : "Mbak, Sarangan di mana ya?"
Mbak2 : "Di sini Sarangan..."
Sy : "Oh..." (gak salah juga feeling gw!!)
  "Terus, no 12 yang mana ya?"
Mbak2 : (dengan tampang agak bingung) "Kayaknya di sini no 12..."
Sy : (sambil toleh kanan kiri) "Oh..?"
Suara : "del..!! del..!!"
Sy : (berasa aneh) "..."
Suara : "Del!! Del!! DELLLL!!!"
Sy : (noleh ke arah suara)

Dan saudara-saudara... ternyata temen2 saya sudah pada nungging dengan indahnya di atas balkon rumah yg banyak motornya tadi, latian vokal dengan neriakin nama saya... sambil ketawa-ketawa...

Mati... deh...

Maluuuuuuu..... >.<

Padahal studio udah di depan idung...


5 komentar:

Anonim mengatakan...

Hihihi....
Malu yah.....;))
Huhh....tapi lucu juga hahahah...
emang idung punya batang yah...???
-lam kenal...-

Agung The Nuts Thinker mengatakan...

memang yang namanya adel khan malu-malu (in).....hahaha....

Agung The Nuts Thinker mengatakan...

heh...kurang aja!!!!!!
ternyata situ punya blog!!! tapi ga mau nulis di machungaiwo....penghianat!!!

Adel mengatakan...

Hai ru ^^
salam kenal juga

buat agung: kan ini blog yang duluan, first thing first (kata bu shinta) ;P

Thomas mengatakan...

Wah, emang ni anak... Klo orang Jawa bilang: "ngisini-ngisini" yang artinya lbh parah dr ngisin-ngisini... Hehehe... Btw, knp d awal mulanya nyangkut2 soal motor jg, nyindir nee... ~_~