Senin, 04 Agustus 2008

My Lovely Cat

I have a cat. It's a male, and his name is Empuss. Hehe, sebenernya saya juga ndak pernah tau sapa namanya, soalnya kadang dia dipanggil empuss, boy, gendut.. Hehehe. Banyak juga, tergantung yang manggil. Hehehe. Tapi dia nolehnya kalo dipanggil empuss atau boy. 

Banyak hal yang bikin saya sayaaaaang banget sama empus; 1. dia kucing, 2. empus bersihan, 3. imut banget!!! dan 4. banyak kesamaan sama saya (tapi saya ndak berekor sepanjang empus, hehehehe).

Kesamaan saya sama empus:
1. Suka minum susu
2. Sayang banget sama Eyang Kakung
3. Manja, hehehe
4. Gampang ngambek, tapi gampang lupa ngambeknya
5. Suka ditemenin dan diperhatiin
6. Males, huhehehe
7. dan lain-lain.

Empuss ini kucing istimewa. Dia bisa bikin breakthrough (halah..). Banyak banget prestasi yang belum pernah dicapai kucing-kucing peliharaan di rumah saya sebelumnya yang telah diperoleh Empuss. Prestasi yang paling hebat adalah.... Jreng jreng!!!! Disayang sama ayah saya!!!! Woi!! Hebat pisan si empus euy!!!

Yup! Ayah saya, bukanlah seorang fleksibel yang bisa toleransi sama banyak hal, termasuk hewan. My family had ever have 2 cats before, same color and gender with empuss. Tapi ayah saya ndak sesayang seperti ke empus ini. ayah saya masih sering marah-marah kalau saya main terlalu akrab sama kucing, ayah juga ndak suka kalau diganggu kucing. Tapi kalau sama si empus ini, udah kayak dapet anak cowok gitu (kayaknya agak lebai). Yah, ndak sebegitunya, cuman ya, beda aja! Kalau sama si empus ini, ayah sayang banget. Biar kata si empus udah ngentutin saya 2 kali (beneran lho!), pipis di banyak tempat (di dalem rumah, di sepeda motor mama, di ban mobil ayah, di taneman, kok ndak di saya aja sekalian.. hehehehe), tapi ayah tetep ngebolehin empus masuk rumah, riwa-riwi, lari-lari, bahkan manjat-manjat ke perut ayah. Prestasi yang sangat Ruaaarrrr biasaaaahhh!!!

Salut deh sama empus. Empat jempol!!

Tidak ada komentar: